Senin, 30 Juli 2012

Fort Minor Biografi



Fort Minor adalah grup hip hop proyek sampingan Mike. Dengan album The Rising Tied yang dirilis pada tanggal (22-US) 21 November 2005.


Mike hampir memainkan semua instrumen di album dan memproduserinya, dengan Jay Z sebagai produser eksekutif, Brad Delson juga memberikan masukan ke dalam daftar lagu. Sejumlah album yang dijadikan guest track pada setiap lagu, dengan Styles of Beyond ada 6 buah dari mereka.


Mike mengambil tur dengan Styles of Beyond, serta drummer Beatdown. Holly Brook juga diajak di beberapa tur, dan Chester mengisi vokal di lagu “Where’d You Go” di acara Summer Sonic 2006.



Di Inggris single “Believe Me” dan videonya dirilis. Di AS “Petrified”, “Where’d You Go” dan “Remember The Name” yang dirilis. Video “Where’d You Go” harus mundur dari TRL karena popularitas besar itu dan Mike mengikuti VMA di tahun 2006 untuk “Ringtone of The Year”.


Mike juga melakukan karya seni sendiri untuk cover album dan 10 buah lainnya berdasarkan tema yang sama yang kemudian digunakan untuk pertunjukan seni, Diamonds, Hearts, Spades, Clubs.






Sebelum rilisnya The Rising Tied, Fort Minor mixtape, DJ Green Latern mempersembahkan: Fort Minor: We Major yang dirilis pada tanggal (30 Oktober 2005), yang termasuk populer Spraypaint dan Inkpens (feat. Lupe Fiasco), remix dari lagu-lagu dari The Rising Tied, dan track lain yang menampilkan Mike dan Styles of Beyond dengan rap.


Sewaktu Linkin Park show kadang Mike menempatkan lirik dari lagu Petrified, Dolla, Bloc Party atau There They Go dari lagu intro Points of Authority.


Meskipun saat ini Mike tidak ada rencana untuk The Rising Tied, Mike telah memproduseri album baru Styles of Beyond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar